adsense 336x280
Dragonball fighter  . Oke guys lama gue enggak update lagi dan sekarang gue bakal share game dari sebuah anime jepang yaitu dragonball oke ini

Fitur

1vs1
full karakter
bisa jurus

 game ini bertarung 1 lawan 1 gan jadi kalian duel dengan musuh Dan kalahkan agar bisa ke level berikutnya
 Oke game ini juga hampir semua karakter di dragonball ada gan jadi kalian bisa pilih sesuai karakter yang kalian inginkan
 Bukan hanya bertarung saja game ini juga bisa mengeluarkan jurus yang dimiliki oleh karakter itu sendiri

tested : ss j1 mini



Link download
 Download 80 mb  Disini

cara ubah mode tap tap ke analog/buttons

=> CARA DOWNLOAD
1. Klik link download
2. Klik visit link
3. Tunggu 5 detik setelah itu klik get link
4. Masuk ke server download

Mau nanya seputar Editing Tutorial atau game?
Hubungi kontak saya
Nope/WA : 083876554587
Subscribe YouTube saya
(  firmansyah 27  )
=> Facebook : [  ]
Instagram : @Firmansy27


Add Facebook saya : Cari di Facebook :
Firmansyah
adsense 336x280