DRIFT MAX PRO MOD

adsense 336x280
DRIFT MAX PRO MOD UNTUK ANDROID
hay guys pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah game android mod terbaru yang bergenre racing, yaitu Drift Max Pro - Car Drifting Game Mod Apk. Disini saya akan bagikan game versi hack modded atau sudah di modifikasi sehingga sobat bisa menikmati fitur premium seperti unlimited gold, gems, unlocked. Dan sobat bisa memiliki file apk game Drift Max Pro - Car Drifting Game ini secara gratis.

Drift Max Pro Mod Apk merupakan sebuah game balap mobil android yang datang dari salah satu developer yang terkenal dengan game yang berjudul Drift Max. Sebelumnya Tiramisu sudah membuat dua buah game yang berjudul Drift Max dan berhasil di download hingga 5 Juta lebih oleh pengguna Android. Game yang ini termasuk dalam game terpopuler karena beberapa game yang dibuat oleh Tiramisu memang memiliki rating yang cukup tinggi. Game balapan mobil ini memiliki konsep Drift Racing yang memiliki kontrol sangat mudah untuk dimainkan, anda dapat menyesuaikan kontrol yang ingin digunakan terdapat kontrol classic dan kontrol modern. Dan anda bisa memainkan game ini tanpa koneksi internet, karena game ini merupakan game offline.

Didalam gamenya kalian bisa membeli mobil balap yang sesuai dengan uang dan gold, selain itu kalian juga dapat mengupgrade mesin pada mobil kalian, mengganti ban, velg, cat dan lainnya agar mobil kalian terlihat lebih menarik dan memiliki kecepatan yang maksimal. Game ini memang saat ini belum dirilis secara resmi oleh Tiramisu sehingga kalian belum bisa mendownload di google play store, namun kalian bisa mendownload file apk dan file OBB Drift Max Pro melalui link dibawah ini. Nah bagi sobat yang tertarik atau suka dengan game balapan, langsung saja sobat Dowload Drift Max Pro Apk ini disini secara gratis.




Link download apk obb : disini

Informasi Game:
Nama Game : Drift Max Pro - Car Drifting Game Mod Apk
Versi:
Genre : Racing
Ukuran: 208 MB

Cara Install:
Download Drift Max Pro  Mod Apk
Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
Instal Apk nya sampai selesai
ekstrak folder Obb dan pindahkan ke Android / Data / Obb
Mainkan Game nya
Selesai
Drift Max Pro Mod Apk+Obb



adsense 336x280