CARA MEMBUAT NAMA DI ATAS LILIN | DI ANDROID MUDAH BRO

adsense 336x280
CARA MEMBUAT NAMA DI ATAS LILIN | DI ANDROID MUDAH BRO


Assalamu'alaikum wr wb

      Selamat pagi semua nya , bagaimana kabar kalian sehat? ,ya mudah-mudahan di sehatkan karena kalian akan mengedit guys
   Oke guys di postingan kali ini saysa akan memberikan tutorial
CARA MEMBUAT NAMA DI ATAS LILIN | DI ANDROID MUDAH BRO

Agar lebih enak mengeditnya kalian siapkan kopi / susu guys karena mereka akan membantumu menjadi lebih fresh guys udah gitu aja jangan sekarang kembali ke topiknya guys

 Sekarang kalian siapkan bahan-bahanya guys


  1. Picsay pro
  2. Mentahan lilin
  3. Fonts

  Oke itu aja guys bahan bahannya sekarang kita menuju tutorialnya

1. Buka aplikasi picsay pro









2.pilih mentahan lilinya 








3. Pilih sticker








4. Pilih title








5. Pilih ini untuk mengganti font
6








6. Pilih font








7. Pilih font krinkes ( kalau belum punya download yang di atas udah ada font krinkes ko )








8. Ketik nama kalian yang akan di buat , terus terakhirnya ketik angka 1-9  teserah kalian pilih salah satu aja  kalau saya pake angka 0








9. Klik nama yang suda kalian buat








10. Atur ukuran dan posisinya sesuai keinginan kalian








11. Pilih effect > glow
 

12. Pilih warna oren ke merahan dan sesusaikan opacitynya dan centang








SELESAI GUYS

Oke itu saja tutorial dari saya kurang lebihnya mohon maaf dan mudah - mudahan bermanfaat tunggu postingan saya selanjutnya  ya........


Mau nanya seputar Editing Tutorial atau game?

Hubungi kontak saya
Nope/WA : 083876554587
Subscribe YouTube saya [ firmansyah27 ]
=> Facebook : [ Firmansyah]

  •       Instagram : @Firmansy27



Add Facebook saya : Cari di Facebook :
Firmansyah

adsense 336x280