Pkl di laundry azzikra

adsense 336x280

Terimakasih kepada semua karyawan laundry. Yang telah membimbing saya dari yang tidak tahu jadi tahu .

Maafkan saya yang selalu berbuat salah baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja.

Saya tidak bisa memberikan yang terbaik kecuali do'a ku yang terbaik buat kalian semua .

Saya tau ini hanya perusahaan kecil tapi perusahaan ini memberikan banyak sekali pengalaman buat saya dan besar sekali ilmu yang saya dapatkan

Di laundry saya belajar kedewasaan dari kalian saya belajar masa depan dari kalian
Saya belajar pedihnya hidup dari kalian

  Banyak sekali kenangan bersama kalian yang tak akan pernah ku lupakan, banyak sekali canda tawa kita yang tak akan terulang kembali.
Banyak sekali curahan hati yang ku dengar dari kalian yang ku dengar

Terkadang aku menjadi pembicara yang ingin kalian dengarkan
Terkadang aku menjadi pendengar yang kalian bicarakan

Cukup sekian yang saya lampirkan mudah mudahan bermanfaat buat kalian semua

Thanks👍

adsense 336x280