TURORIAL MOCKUP LOGO SEDERHANA

adsense 336x280
TUTORIAL MOCKUP LOGO SEDERHANA OKE kembali lagi bersama saya admin blog ini . Dikarena banyak sekali teman teman saya yang meminta tutorial akhirnya saya memutuskan untuk membuat tutorialnya, oke tanpa basa basi lagi langsung saja siapkan bahan bahannya


  • Mentahan - download : server 1 
  • aplikasi picsay pro
  • font [ gang wolfik reguler & anton ]

Oke setelah mentahnya sudah kumpul semua sekarang lanjut ke tutorial

1.ekstrak mentahanya dan masuk aplikasi picsay pro》get a picture》pilih mentahan seperti yang di bawah
2.masukan nama yang akan kalian buat 
untuk tulisan 
wongdroid fontnya gang wolfik reguler 
wongdroid.blogspot fontnya anton dan beri effect circural wrap
caranya : tap tulisan wongdroid.blogspot.com》effect》circural wrap (paskan dengan pita)
setelah selesai simpan fotonya
3.masukan mentahan background yang sudah kalian ekstrak contohnya di bawah
l
4.masukan foto yang sudah di edit 
caranya : effect》insert picture (foto / logo yang sudah kalian edit)
Atur posisinya sesui gambar di bawah
5.jangan dulu di centang kalian beri effect multiply dulu
caranya : klik cut out》blend mode》multiply
l
6.untuk tahap ini kalian hanya menempelkan pena dan kacamata saja sebagai bahan pelengkap 
caranya : masukan bayangan pena di effect》insert picture》pilih bayangan pena 》atur posisinya seperti gambar di bawah setelah itu centang
7.masukan foto penanya
caranya : effect》insert picture》mentahan pena》atur posisinya seperti gambar di bawah
8.untuk step ini sama seperti steo no 6 & 7 kalian hanya menempelkan foto saja hanya saja ini fotonya kacamata jadi kalian ikuti saja step no 6&7

Oke guys itu saja tutorial dari saya kurang lebihnya mohon maaf sekian terimakasih

cara download :
1. klik link
2. Klik saya bukan robot/im not a robot dan isi. setelah itu klik Visit link
3.tunggu dan getlink .(jika kluar iklan tutup saaja tab iklannya dan tekan getlink lagi)
4.klik download ..

Mau nanya seputar Editing Tutorial atau game?
Hubungi kontak saya
Nope/WA : 083876554587
Subscribe YouTube saya
(  firmansyah 27  )
=> Facebook : [  ] 
Instagram : @Firmansy27


Add Facebook saya : Cari di Facebook : 
Firmansyah
adsense 336x280