TUTORIAL MEMBUAT NAMA DI BATANG POHON

adsense 336x280
tutorial  membuat nama di batang pohon oke guys kembali lagi di dunia editor dan kali ini saya akan membuat tutorial  membuat nama di batang pohon bagi kalian yang hobi ngedit perlu di coba guys oke langsung saja bahan bahanya di bawah ya

Mentahan batang pohon, download atau di sini download
pixelab, pasti udah punya
keinginan, 


tutorial  membuat nama di batang pohon

 1.pertama masukan foto batang pohon yang sudah kalian ekstrak
terus pilih text dan masukan nama yang akan di buat
 2.geser ke kanan dan pilih font
 3.pilih font yang akan di pakai dan saya menggunakan font homestead dan geser ke kanan lagi

 3.pilih 3d text setelah itu centang
 4.setelah itu geser ke kanan lagi dan cari tulisan texture
5.pilih texure dan masukan mentahan nama batang pohon setelah itu centang jika sudah selesai pilih rotate untuk memiringkan tulisan atur sesuai yang kalian inginkan oke setelah selesai geser kanan lagi
6.ini bagian terakhirnya guys kalian tinggal pilih shadow terus centang selesai

Oke guys itu saja tutorial dari saya kurang lebihnya mohon maaf sekian
arigato hozaimas


Mau nanya seputar Editing Tutorial atau game?
Hubungi kontak saya
Nope/WA : 083876554587
Subscribe YouTube saya
(  firmansyah 27  )
=> Facebook : [  ]
Instagram : @Firmansy27


Add Facebook saya : Cari di Facebook :
Firmansyah
adsense 336x280